Cara Ampuh Mengatasi Jerawat Secara Alami

Banyak orang sudah membuktikan keampuhan propolis untuk menyembuhkan / mengatasi dan mengobati jerawat secara alami. Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah madu yang dikumpulkan dari pucuk daun-daun muda dan dicampur dengan air liur lebah, Propolis ini digunakan oleh lebah untuk menambal dan mensterilkan sarang mereka dari serangan virus, bakteri, jamur dll. Pada zaman sekarang ini, propolis banyak sekali digunakan sebagai solusi alternatif alamiah untuk penyembuhan dari berbagai macam penyakit berat termasuk untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan jerawat.

Berikut ini adalah kelebihan pemakaian Propolis sebagai solusi ampuh mengatasi jerawat dibandingkan dengan menggunakan produk kosmetik modern :
  • Propolis (air liur lebah) murni dari alam sehingga tidak mempunyai efek samping dan cocok untuk semua jenis kulit karena faktor penting penyembuhan bukan dari kulit luar tapi dari dalam tubuh secara menyeluruh, sangat beda sekali dengan produk kosmetik modern yang terbuat dari berbagai macam bahan yang sudah tidak alami lagi dan belum tentu cocok untuk semua jenis kulit.
  • Penyembuhan jerawat dengan propolis bersifat luar dalam, beda sekali dengan produk kosmetik yang menyelesaikan masalah jerawat hanya dari luarnya saja sedangkan yang di dalam masih siap muncul sebagai jerawat lagi.
  • Penyembuhan propolis bersifat menyeluruh, meskipun niat awal penggunaan propolis hanya untuk jerawat, tetap saja propolis akan bekerja ke seluruh sistem di tubuh anda untuk menyembuhkan penyakit / masalah lain di tubuh anda secara bersamaan sekaligus. Ibarat sekali mengayuh dayung, dua tiga pulau terlampaui :) Untuk daftar penyakit yang dapat disembuhkan dengan propolis dan detail khasiat propolis serta reaksinya, silahkan anda baca di menu : Manfaat Dan Reaksi Propolis


Cara Pemakaian Propolis Untuk Mengobati & Menyembuhkan Jerawat :
  1. Jika berat badan anda adalah di antara 40 - 50kg, maka minumlah terlebih dahulu propolis ini mulai dari 5 tetes (setiap pertambahan 10kg dengan pembulatan ke atas, maka dosisnya ditambah 1 tetes lagi, misalkan berat badan 55kg berarti butuh 6 tetes) yang dicampur dengan seperempat gelas air hangat (lebih baik lagi jika dicampur dengan madu) kemudian diaduk sampai merata (hindari memakai sendok logam) dan diminum sebanyak 3 kali sehari, lalu besoknya dinaikkan 1 tetes secara bertahap sampai dengan 7 tetes (jika berat badan anda 55kg berarti sampai dengan 8 tetes) dan diminum sebanyak 3 sampai dengan 4 kali sehari. Hal ini bertujuan untuk mengeluarkan toxin ( racun / zat yang tidak berguna ) dari tubuh anda atau yang biasa disebut dengan proses detoksifikasi.
  2. Proses detoksifikasi ini biasanya akan terjadi setelah 3 sampai dengan 5 hari pemakaian propolis secara rutin berturut-turut dan akan berlangsung selama beberapa hari ke depannya tergantung dari kondisi masing - masing orang (biasanya orang yang sering memakai make-up tebal akan membutuhkan waktu detoksifikasi yang lebih lama).
  3. Setelah dalam beberapa hari anda mengalami proses detoksifikasi, maka biasanya jerawat anda akan semakin banyak yang keluar (tidak semua orang mengalami reaksi yang persis sama). Untuk mempercepat dan memperlancar proses detoksifikasi ini, sangat disarankan sekali agar anda minum air putih sebanyak / sesering mungkin sampai air seni anda menjadi bening, terutama setiap setelah 1 - 2 jam anda minum propolis dan juga setelahnya setiap anda punya kesempatan. Jika toxin ditubuh anda dapat secara lancar keluar melalui air seni maupun keringat, maka proses detoksifikasi ini tidak akan terlalu menyebabkan jerawat anda bertambah semakin banyak. Banyak orang yang meremehkan tentang masalah minum air putih ini sehingga jerawat yang bermunculan tadi sangat lambat untuk menjadi kering sehingga mereka menganggap bahwa propolis ini hanya membuat jerawat menjadi semakin parah saja. Minum air putih ini tidak hanya bagus untuk penyembuhan jerawat saja tapi juga untuk kesehatan tubuh kita secara menyeluruh dan tidak ada efek sampingnya jika anda kelebihan minum air putih :)
  4. Setelah proses detoksifikasi selesai, yang ditandai dengan semakin banyaknya jerawat yang mulai mengering dengan sendirinya dibandingkan dengan jerawat yang muncul, barulah anda oleskan propolis ke jerawat anda dengan terlebih dahulu diencerkan dengan cara mencampurkan 1 tetes propolis dengan air setengah sendok makan (hindari memakai sendok logam), hal ini ditujukan untuk menghemat pemakaian propolis. (masih dianjurkan untuk tetap minum propolis selama 3 hari atau lebih ke depannya dengan dosis tetap atau bisa juga diturunkan menjadi 3 x 5 tetes jika jerawat anda sudah bagus mengeringnya)
  5. Anda dapat menggantikan air biasa yang dipakai untuk mengencerkan propolis tadi dengan madu atau air (gel) dari daging daun tanaman lidah buaya sebagai masker wajah dengan takaran 1 sampai 2 tetes propolis dicampur setengah sampai satu sendok madu atau air (gel/ lendir) lidah buaya sesuai kebutuhan banyaknya jerawat anda. (NB : tidak semua orang cocok dengan lidah buaya)
  6. Oleskanlah propolis ini pada malam hari sebelum tidur dan biarkan sampai pagi, biasanya jerawat anda akan semakin mengering pada keesokan harinya. Sebelum anda mengoleskan propolis ini, bersihkanlah wajah anda dengan air hangat supaya pori - pori wajah anda menjadi lebih terbuka agar propolis dapat bekerja dengan semakin maksimal.
  7. Propolis tidak akan berreaksi ke kulit yang sehat, tapi akan berreaksi ke kulit yang berjerawat seperti terasa agak panas / sedikit perih bagi sebagian orang, hal ini normal karena memang terjadi proses pembersihan / pengeluaran toxin di jerawat anda dan propolis sendiri ini pun sangat aman dipakai karena memang murni berasal dari alam (air liur lebah)
  8. Untuk kebutuhan penyembuhan jerawat ini, biasanya secara rata - rata setidaknya membutuhkan minimal 2 botol propolis 6ml bagi anda yang tidak mempunyai masalah / penyakit lain. Biasanya : 1 botol pertama dibutuhkan untuk memulai proses detoksifikasi dan 1 botol kedua untuk menuntaskan proses detoksifikasi tersebut agar jerawat semakin mengering sendiri dari dalam (untuk proses pemulihan). Tingkat keparahan jerawat dan kondisi tubuh anda secara menyeluruh juga sangat mempengaruhi seberapa cepat proses penyembuhan jerawat anda dengan propolis, karena propolis ini tidak hanya bekerja untuk jerawat anda saja tapi juga bekerja ke seluruh sistem tubuh anda, jadi jika anda mempunyai masalah / penyakit lain maka akan ikut dibersihkan juga sehingga anda butuh waktu relatif lebih lama dan jumlah botol propolis yang lebih banyak untuk menuntaskan masalah jerawat anda beserta masalah yang lain tersebut sekaligus secara bersamaan, propolis akan memberikan reaksi yang berbeda-beda terhadap tubuh tergantung dari masalah yang ada di tubuh kita tersebut, sehingga propolis bisa juga dijadikan sebagai sarana untuk mengobati dan mendeteksi penyakit / masalah di tubuh kita dengan lebih dini, silahkan anda baca detailnya di menu : Manfaat Propolis Dan Reaksinya
  9. Untuk memaksimalkan penyerapan propolis ini oleh tubuh, minumlah propolis ini dalam keadaan perut kosong / sebelum makan. Hindarilah tidur terlalu larut malam agar tubuh anda bisa beristrahat yang cukup untuk memperlancar peredaran darah anda sehingga akan sangat membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat dan untuk menjaga kesehatan anda secara menyeluruh.
NB : Tidak semua orang akan mempunyai reaksi yang sama saat mengobati jerawatnya dengan propolis karena kondisi masing - masing orang memang berbeda-beda. Berikut ini adalah salah satu contoh kesaksian seorang yang telah memakai propolis dengan cara diminum dan setelah detoksifikasi selesai kemudian baru diolesi propolis dengan cara dicampur air biasa :

1. Pengalaman Sembuh Dari Jerawat Di Masa Puber

[Image]Nama : Ayuni Nopiyanti
Telpon : 089660230245
Facebook : http://www.facebook.com/echa.ayunovianti
Alamat : Kp. Suket Dhuwur Kel. Kalijaga Kec. Harjamukti No. 16A Cirebon

Perkenalkan nama saya Ayuni dari Cirebon, dulu pada suatu malam saya sudah mulai pusing karena jerawat yang tumbuh di sekitar muka dan membuat saya tidak percaya diri buat keluar jalan-jalan atau sekedar foto bareng sama teman-teman. Sudah berbagai macam pengobatan yang saya coba tapi hasilnya tetap dan jerawat saya tidak hilang-hilang. Nah... kemudian saya cari di Google tentang "cara mengatasi jerawat". Akhirnya saya memutuskan untuk pesan 1 botol dulu sebagai percobaan karena masih ragu dengan pembelian di internet dan ada kekhawatiran jangan-jangan nanti barangnya tidak dikirim atau palsu.

Setelah menunggu 3 hari barulah propolis tersebut saya terima dengan selamat di alamat rumah saya, lalu saya mulai meminumnya sesuai dengan anjuran yang tertulis di website. Setelah saya minum selama 4 hari, jerawat saya bukannya menghilang tapi malah bertambah banyak, di situ saya sedikit takut, tapi karena saya sudah baca detail reaksi dari propolis ini jadi saya tidak terlalu khawatir. Dan ternyata memang benar, setelah 7 hari minum propolis, saya merasakan perubahan jerawat saya mulai mengering lalu saya olesi juga dengan 1 tetes propolis yang diencerkan dengan air setengah sendok. Dalam beberapa hari kemudian jerawat saya hilang dan mulai bersih kembali.

(NB: saya menghabiskan total 2 botol propolis untuk penyembuhan jerawat saya, setelah saya berhasil sembuh akhirnya saya memutuskan untuk menjadi member agar bisa mengenalkan produk ini ke teman - teman saya dan saya juga dibantu oleh Mas Udin untuk dibuatkan websitenya secara GRATIS dengan alamat : www.propolis-cirebon.blogspot.com )

2. Jerawat Sembuh Walau Dengan Detoks Yang Lambat
(Pengalaman ini ditulis pada tanggal 12 September 2012)

[Image]Nama : Hanna Nurhasanah
Telpon : 085697994676
Facebook : http://www.facebook.com/nna.hanna
Alamat : Jln Sersan Surip No 131 / 169 A
(Setiabudi). Ledeng - Bandung

Saya seorang mahasiswa di salah satu PTN Negeri di Bandung, dengan jurusan yang cukup mewajibkan saya untuk selalu praktikum dan observasi ke lapangan. Kondisi dilapangan yang yang kadang panas, dingin, berdebu membuat kulit saya mudah sekali berjerawat. Awalnya muncul bruntus-bruntus di jidat seperti biang keringat dan lama-lama berubah jadi jerawat, bahkan jerawat batu. Macam-macam obat jerawat pernah dicoba tapi hasilnya hanya memperparah saja. Pernah rutin untuk akupuntur dan perawatan tiap 2 minggu sekali, memang hasilnya sangat terasa, namun biaya perawatannya mahal, selain itu juga membuat kulit ketergantungan dengan obat dari dokter tersebut.

Dua bulan lalu (Juli 2012) saya menemukan blog ini. Saya mengawali dengan membeli 2 botol propolis dengan dosis minum 3x7 tetes/hari, namun setelah 5 hari saya belum juga mengalami proses detoksifikasi. Di hari ke 7 saya menaikkan dosis menjadi 8 tetes sekali minum, lalu tibalah masa detoks tersebut, namun karena saat itu bulan puasa jadi nggak bisa banyak minum air putih untuk mepercepat proses detoksnya sehingga jadi lambat dan lama.

Setelah detoksnya mereda lalu saya barengi juga dengan mengoleskan propolis ke jerawat dan akhirnya pun jerawat saya hilang, kulit saya rata kembali (tidak ada lagi gerenjul-gerenjul jerawat diwajah), namun tekstur kulit saya jadi kasar dan kulit terasa gatal. Hari-hari kedepannya saya masih mengolesi propolis di wajah sampai kulit saya halus dan mulus kembali dan jerawat beserta bekasnya pun hilang. Selama pengobatan saya menghabiskan total 5 botol propolis.

Setelah saya merasakan sendiri khasiat dari Propolis ini, saya pun ikut bergabung menjadi member untuk merekomendasikan kepada orang-orang di sekitar saya yang memiliki masalah kesehatan dan saya dibuatkan website gratis untuk promosi di bandung yaitu : www.propolisbandung.blogspot.com

3. Jerawat Sembuh Tanpa Menjadi Lebih Banyak Dulu
(Pengalaman ini ditulis pada tanggal 22 September 2012)

[Image]Nama : Disna Zaltiya Wati
Telpon : 085716538839
Facebook : http://www.facebook.com/disna.z.wati
Alamat :Jl Lapangan PORS XI No 11 Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat

Nama saya Disna, 2 tahun yang lalu wajah saya mulai muncul jerawat , mesikpun tidak banyak tapi jerawat itu membuat saya benar - benar jadi tidak percaya diri apalagi saya ini adalah tipikal orang yang sangat memperhatikan penampilan.

Awalnya sih saya anggap biasa saja karena jerawat saya itu biasanya muncul pada saat menjelang datang bulan, lama kelamaan akhirnya membuat saya berpikir sebelum terlambat saya harus bertindak cepat, puncaknya yaitu pada bulan Juli 2012 yang lalu, saya putuskan untuk mengkonsumsi propolis sebagai solusi terakhir saya dan alhamdulillah saya berhasil meskipun masih belum sempurna tapi kini saya sudah lebih percaya diri lagi.

Saya menghabiskan total 2 botol propolis untuk penyembuhan jerawat saya dan selama masa detoksnya saya tidak mengalami reaksi jerawat saya menjadi tambah banyak karena saya barengi dengan minum air putih yang super banyak sekali, yang saya rasakan adalah wajah saya jadi agak lebih hangat seperti gerah dan mengeluarkan minyak lebih banyak tapi setelah bangun tidur wajah saya terasa lebih ringan dan kondisi tubuh saya secara menyeluruh terasa lebih fit jadinya.


4. Pengalaman Sembuh Dari Jerawat Yang Membengkak & Memerah
Pengalaman ini ditulis pada tanggal 2 Mei 2012 oleh :
Nama : Julita
Alamat : Pelatok Street, East View Garden – Singapore
Facebook : http://www.facebook.com/youlee.sengkey

[Image]Namaku Julita, aku lahir di Manado dan sekarang tinggal di Singapore, aku orangnya sensitif skin, aku dari dulu emang udah berjerawat tapi tdk seperti kali ini. Jerawat kali ini membuat kepalaku pusing, karena jerawat aku ini timbul besar-besar and merah-merah, kadang ada nanahnya juga. Jerawat gila ini nongol bulan Desember 2011 saat aku pulang ke Manado, lalu aku balik ke Singapore malah jadi lebih parah.

Pada suatu hari, aku buka laptop, lalu aku buka google mau cari obat atau bagaimana caranya menghilangkan jerawat aku, tanpa sengaja aku ketemu dengan website ini pada awal bulan April 2012, lalu aku langsung telpon ke bapak pemilik blog ini untuk cari tahu gimana cara pesannya, akhirnya aku pesan langsung sebanyak 7 botol untuk dikirim ke Singapore. Pada tanggal 10 April 2012 aku udah mulai minum, beberapa hari kemudian jerawat aku jadi makin banyak, tapi aku nggak panik karena sebelumnya udah dikasih tahu. Sekarang udah masuk bulan Mei, jerawat aku udah membaik, tinggal dikit doang, tinggal bekasnya doang yg masih harus ditanggulangi. Sekarang aku udah habisin 4 botol propolis.


Propolis Murni yang kami jual ini adalah produk MLM dari Malaysia yang TIDAK DIJUAL  umum di apotik karena dipasarkan melalui sistem Network Marketing  secara tersendiri. Info produk secara detail mengenai foto produk, isi, kemasan dll nya bisa langsung ditanyakan melalui Customer Service kami. Jika anda berminat untuk membeli Propolis Murni ini, silahkan kunjungi Distributor Propolis Resmi yang melayani penjualan Propolis Murni secara online ke seluruh Indonesia sehingga anda tidak perlu susah - susah mencarinya keluar rumah, dengan ongkos kirim  relatif murah yaitu hanya Rp 10.000 untuk seluruh wilayah di Indonesia.

PENTING : Banyak propolis oplosan yang dijual dengan harga murah diluar sistem Network Marketing yang resmi. Kemasan dan botolnya semua sama persis tapi sudah tanpa segel lagi, sedangkan ciri-cirinya adalah saat ditetes ke lidah secara langsung maka yang oplosan rasanya cenderung pahit saja serta baunya terlalu menyengat meskipun kemasannya belum dibuka, sedangkan yang ASLI mempunyai rasa hangat dan pahit jika diteteskan ke lidah dan dijual hanya melalui Distributor dengan harga resmi / standard yaitu Rp 100.000/ botol untuk non member sedangkan untuk member dijual dengan harga Rp 550.000 / pak isi 7 botol. Biaya untuk menjadi member sebesar Rp 30.000 sekali saja seumur hidup. Sebagai member anda juga akan mendapat peluang bisnis propolis dengan menjadi cabang kami di kota anda yang akan dipromosikan secara GRATIS di website kami juga. Ingin jadi member ? Klik Di Sini !


Dapatkan KONSULTASI GRATIS tentang jerawat ANDA !
Jika anda membeli Propolis Murni yang ASLI ini di
www.DistributorPropolisResmi.com


jual beli propolis melia nature di Sidoarjo


Pertanyaan Umum Seputar Propolis Untuk Jerawat :

1. Tanya : Apakah jerawat saya dijamin sembuh dengan menggunakan propolis ini ?
Jawab : Walaupun propolis telah terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai macam jenis jerawat dan berbagai macam penyakit lainnya, saya tidak bisa memberikan jaminan kesembuhan apapun karena saya bukan Tuhan :) Apakah anda juga akan bertanya hal yang sama ke dokter anda? padahal anda sendiri ternyata masih belum sembuh juga jerawatnya setelah ke dokter tersebut :)

2. Tanya : Apakah propolis akan membuat saya jadi ketergantungan sehingga jika saya berhenti minum lalu jerawat saya jadi banyak lagi ?
Jawab : Cara kerja propolis adalah dengan mengeluarkan racun / toxin dari tubuh kita yang menjadi penyebab dari dalam sehingga timbul jerawat. Setelah tubuh anda menjadi bersih dari toxin dengan propolis maka pastilah jerawat anda tidak akan muncul lagi karena memang penyebabnya sudah tidak ada dan anda sudah tidak perlu minum propolis lagi. Tapi jika setelah bersih lalu anda melakukan hal hal yang membuat tubuh anda menjadi bertoxin lagi maka bisa jadi jerawat anda akan timbul lagi karena ulah perbuatan anda sendiri, misalnya : sering mengkonsumsi makanan berMSG tinggi seperti mie instan, kurang istirahat, stress berlebihan / banyak pikiran, dll yang menyebabkan sitem metabolisme tubuh anda kurang bekerja dengan baik.

3. Tanya : Makanan apa saja yang harus dihindari agar jerawat saya cepat sembuh ?
Jawab : Makanan berMSG tinggi seperti mie instan, makanan berlemak tinggi seperti goreng2an, kacang2an, santan dll. Hindari juga makan coklat berlebihan karena banyak yang telah sembuh lalu kambuh lagi setelah makan coklat berlebihan. Makanan yang terlalu pedas pun juga bisa membuat jerawat anda menjadi semakin meradang. Semoga anda bisa lebih disiplin dalam memilih makanan sehat :)